Rabu , 17 Oktober 2018
Home / KOMUNITAS / 250 Satpam se-Kepri Buka Bersama & Santunan Anak Yatim

250 Satpam se-Kepri Buka Bersama & Santunan Anak Yatim

JURNALSECURITY.com| Kepri– Keluarga Besar Korps Satpam Republik Indonesia (KBKS-RI) menggelar buka bersama dan santunan anak yatim di Restoran Golden Prawn 933 Kota Batam, Sabtu (17/6).

Ketua KBKS-RI Hermanto mengatakan, ada sekitar 250 perwakilan satpam se Kepulauan Riau  (Kepri) ikut dalam buka bersama. Sedangkan kegiatan santunan diberikan kepada 20 anak yatim.

Menurut lelaki yang juga Security Organik Ecogren ini, “Kegiatan ini merupakan kegiatan buka puasa bersama dan santunan di bulan Ramadhan perdana yang kita laksanakan,” katanya kepada JurnalSecurity.com, Minggu (18/6).

Selain satpam, kegiatan ini juga melibatkan seluruh elemen seperti Dirbinmas, Kasubdit Satpam Polda Kepri, Kasat Binmas Polresta Barelang, Komunitas KBKS-RI, ABUJAPI, APSI, BUJP, serta tokoh dan para pakar pemerhati keamanan.

“Tujuan kita selenggarakan kegiatan ini adalah untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, meningkatkan komunikasi dan silaturrahmi seluruh elemen satpam, meningkatkan sifat kedermawanan kita dengan berbagi sesama dan menyantuni anak yatim,” ujarnya.

Hermanto juga menambahkan, sumber dana kegiatan ini bersumber dari para donatur, baik dari masyarakat umum, BUJP yang ada di wilayah Kepri maupun dari kepolisian setempat.

Ia berharap dengan adanya acara ini, satpam bisa saling berbagi, menjalin komunikasi yang baik antar elemen satpam dari pimpinan tertinggi sampai anggota, antar asosiasi dan organisasi yang ada. “Agar tercipta suasana yang harmomis demi terwujudnya keamanan dan kesejahteraan bersama,” ujarnya. [FR]

About Redaksi

Mau kirim tulisan Giat Satpam atau Komunitas Satpam. Hubungi 0817 19 5001 atau kirim ke jurnalsekuriti@gmail.com. Terima kasih

Check Also

Puluhan Satpam Studi Banding ke Museum Sangiran

JURNALSECURITY| sangiran–Lima Puluh petugas Satuan Pengamanan (Satpam) yang bernaung di bawah Badan Pelestari Cagar Budaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *