Kamis , 18 Januari 2018
Home / GIAT BUJP / 55 Satpam Berhasil Ikuti Gada Pratama di Pekalongan

55 Satpam Berhasil Ikuti Gada Pratama di Pekalongan

JURNALSECURITY| Pekalongan – Sat Binmas Polres Pekalongan gelar Kegiatan Upacara Penutupan Pendidikan dan Pelatihan Gada Pratama Satpam Pola 232 JP Polda Jawa Tengah di Polres Pekalongan Tahun 2017, Rabu (22/11/2017).
Sebanyak  55 peserta pendidikan dan pelatihan Gada Pratama Satpam mengikuti upacara penutupan Diklat Gada Pratama Satpam Pola 232 JP Polda Jawa Tengah Tahun 2017, kegiatan ini dihadiri oleh Direktur BUJP PT Sakti Purwa Mukti Semarang dan diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Pekalongan, 2 Pleton Sat Sabhara Polres Pekalongan,  1 Pleton Sat Lantas Polres Pekalongan, 1 Pleton Staf Polres Pekalongan, 1 Pleton Gabungan Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Narkoba dan Sat Tahti Polres Pekalongan.
Kegiatan upacara penutupan Diklat Gada Pratama Satpam ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si, dalam amanatnya ia menyampaikan atas nama jajaran Polres Pekalongan mengucapkan selamat kepada seluruh alumni Diklat Satpam yang telah selesai mengikuti pendidikan Gada pratama Tahun 2017 dengan baik, lancar dan tertib dan Diharapkan melalui Diklat ini seluruh alumni dapat mengaplikasikan seluruh materi yang telah diberikan oleh para instruktur didalam pelaksanaan tugas nantinya.
Serta berpesan kepada satpam yang efektif segera aplikasikan hasil hasil pendidikan ini di dalam lingkungan tugas, pegang teguh terus prinsip prinsip penuntun tugas satpam dalam melaksanakan tugas, tumbuhkan dan kembangkanterus kemampuan fisik maupun akademis sehingga dapat meningkatkan ketrampilan serta kesiap-siagaan dalam melaksanakan tugas.
Kapolres Pekalongan juga berpesan kepada para peserta yang sudah dilantik agar menyampaikan salam hormat kami kepada pimpinan perusahaan, orang tua dan keluarga, semoga kita dapat menjalin hubungan silaturahmi di masa masa akan datang. [FR]
Sumber: tribratanews.jateng.polri.go.id

About Redaksi

Mau kirim tulisan Giat Satpam atau Komunitas Satpam. Hubungi 0817 19 5001 atau kirim ke jurnalsekuriti@gmail.com. Terima kasih

Check Also

Kesigapan Satpam, Minimalisir Korban Runtuhnya Balkon BEI

JURNALSECURITY| Jakarta–Lebih dari 70 orang dilarikan ke sejumlah rumah sakit di Jakarta, akibat mengalami luka-luka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *