Rabu , 17 Januari 2018
Home / ASOSIASI / Delapan BUJP Sumut Siap Diaudit Mabes Polri

Delapan BUJP Sumut Siap Diaudit Mabes Polri

JURNALSECURITY| Medan–Dalam rangka meningkatkan kualitas Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) di wilayah Sumatera Utara, delapan BUJP siap menjalani audit dari Mabes Polri. Rencananya, acara audit akan digelar mulai Senin hingga Jumat pekan depan.

Menurut Ketua Badan Pengurus Daerah Asosiasi Badan Usaja Jasa Pengamanan Indonesia (Abujapi) Sumatera Utara (Sumut) Safrul Daulay SH MM, selain kegiatan audit BUJP, juga akan digelar dengar pendapat oleh Kakor dan Kasiwas Mabes Polri. “Kegiatan ini hasil kerjasama antara Polda Sumut dan BPD Abujapi Sumut,” katanya kepada JurnalSecurity.com, (29/9/2017).

Safrul menjelaskan dengan adanya audit BUJP ini akan meningkatkan kualitas BUJP sebagai perusahaan di bidang jasa pengamanan. Hadir sebagai tim dari Mabes Polri Irjen Arkian Lubis, Kakorbinmas Baharkam Polri beserta jajarannya.

“Saya berharap, audit ini bisa diikuti oleh BUJP lain untuk menjalani audit dari Mabes Polri, sehingga BUJP benar-benar telah mengikuti aturan yang ada. Mulai dari legalitas, operasional, dan lain sebagainya,” katanya.

Selain audit, Polda Sumut juga akan menggelar tatap muka dan dengar pendapat dengan Binmas Polda, Polres Sumut, 100 BUJP serta para koordinator security di wilayah Sumut. “Kami berharap adanya tatap muda dan dengar pendapat ini bisa saling mengenal antara pihak BUJP, koordinator security dengan para polisi yang bertugas di wilayah masing-masing,” ujarnya.

Adapun delapan BUJP yang akan diaudit oleh Mabes Polri adalah PT. Gada Pratama Mukti, PT. Gemilang Indah Sentosa, PT. Srikandi Inti Lestari, PT. Citra Nusa Mutiara, PT. ISS Facility Service, PT. Abacus Cash Solution, PT. Garda Bhakti Nusantara dan PT. Delta Mitra Masyarakat.[FR]

 

About Redaksi

Mau kirim tulisan Giat Satpam atau Komunitas Satpam. Hubungi 0817 19 5001 atau kirim ke jurnalsekuriti@gmail.com. Terima kasih

Check Also

Aka Mardanis, Mantan Satpam jadi Pemimpin BNI Cabang Palu

JURNALSECURITY| Palu–Siapa yang sangka, sosok perfeksionis Aka Mardanis yang menjabat sebagai Pemimpin Bank Negara Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *