Kamis , 18 Januari 2018
Home / KOMUNITAS / Inilah Program KBST Temanggung selama Ramadhan

Inilah Program KBST Temanggung selama Ramadhan

JURNALSECURITY.com| Temanggung—Keluarga Besar Satpam Temanggung (KBST) selama bulan Ramadhan memiliki beragam kegiatan, diantaranya adalah berbagi takjil, buka bersama dan santunan.

Menurut Ketua KBST, Yohanes Agus Setiyono selama Ramadhan KBST menyelenggarakan beragam program sosial. “Kami ingin keberadaan KBST bisa bermanfaat untuk yang lain,” papar lelaki yang akrab disapa Agus ini.

Agus menambahkan, selama Ramadhan ini ada beberapa program yang sudah berjalan seperti berbagi takji gratis, bantuan tali kasih ke panti asuhan putri, santunan ke anak anggota satpamyang terkena gagal ginjal.

KBST papar Agus, juga ikut meringankan beban salah satu anggota satpam yang rumahnya terkena musibah angin puting beliung sehingga rumahnya rata dengan tanah. Untuk itu, KBST ikut berbagi manfaat untuk korban angin puting beliung.

“Sore ini (Selasa-red) kami akan menggelar bukber dan training tentang pelayanan prima,” katanya kepada JurnalSecurity.com, Selasa (20/6). [FR]

 

 

About Redaksi

Mau kirim tulisan Giat Satpam atau Komunitas Satpam. Hubungi 0817 19 5001 atau kirim ke jurnalsekuriti@gmail.com. Terima kasih

Check Also

Kesigapan Satpam, Minimalisir Korban Runtuhnya Balkon BEI

JURNALSECURITY| Jakarta–Lebih dari 70 orang dilarikan ke sejumlah rumah sakit di Jakarta, akibat mengalami luka-luka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *