Jumat , 22 Juni 2018
Home / GIAT BUJP / Jelang HUT Satpam Ke-37, PT Deltomed Gelar Lomba Satpam

Jelang HUT Satpam Ke-37, PT Deltomed Gelar Lomba Satpam

JURNALSECURITY| Wonogiri–PT Deltomed laboratories Wonogiri menggelar giat lomba kemampuan keterampilan satpam tingkat Polda Jateng dalam rangka HUT satpam ke-37 tahun 2017 , Kamis (2/11).

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora, Kapolsek selogiri AKP Sentot Ambar Wibowo, tim penilai dari Dit Binmas Polda Jateng AKBP Sri Winarsih SH (KASUBDIT BIN SATPAM) beserta anggota, Pejabat utama Polres Wonogiri, Direktur PT Deltomed Laboratoris, dan Pimpinan Instansi perusahaan pengguna satpam se kabupaten wonogiri.

Giat lomba tetsebut di ikuti oleh 1 pleton (22 orang) yang terdiri dari perwakilan satpam instansi dan perusahaan se Kabupaten Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora mengatakan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Direktur PT deltomed laboratories Wonogiri beserta anggotanya yang telah menyediakan tempat dan mendukung terselenggaranya kegiatan lomba tersebut.

“Pimpinan instansi perusahaan pengguna satpam Kabupaten Wonogiri yang telah memberikan bantuan dan dukungan dalam lomba keterampilan satpam ini, Kasat Binmas beserta anggotanya para instruktur dan koordinator satpam PT deltomed yang telah melatih menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk peserta lomba satpam, seluruh peserta lomba anggota satuan pengamanan yang telah berlatih dengan sangat semangat sehingga bisa menampilkan kemampuan keterampilan satpam yang maksimal dalam lomba satpam ini,’ ujarnya dilansir harianwonogiri.com.

Dia menambahkan kegiatan lomba tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan keterampilan anggota satpam dalam rangka pelaksanaan tugas secara profesional modern dan terpercaya guna menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya.

“Diharapkan kepada tim penilai agar dinilai transparan mungkin untuk mengetahui sejauh mana kemampuan keterampilan anggota satpam peserta lomba dan setelah pelaksanaan penilaian agar diadakan evaluasi untuk mengetahui kekurangan peserta lomba agar dapat diperbaiki lagi demi menunjang pelaksanaan tugas di tempat kerjanya,” katanya. [FR]

About Redaksi

Mau kirim tulisan Giat Satpam atau Komunitas Satpam. Hubungi 0817 19 5001 atau kirim ke jurnalsekuriti@gmail.com. Terima kasih

Check Also

Jelang Lebaran, Satpam UWG Malang Rakor Pengamanan Kampus

JURNALSECURITY| Malang– Jelang lebaran 2018 Satuan Pengamanan (Satpam) Kampus Inovasi Universitas Widyagama UWG Malang sibuk mengatur strategi pengamanan kampus yang terletak di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *