Jumat , 17 Agustus 2018
Home / INDUSTRIAL SECURITY / Jelang Lebaran, Satpam UWG Malang Rakor Pengamanan Kampus

Jelang Lebaran, Satpam UWG Malang Rakor Pengamanan Kampus

JURNALSECURITY| Malang– Jelang lebaran 2018 Satuan Pengamanan (Satpam) Kampus Inovasi Universitas Widyagama UWG Malang sibuk mengatur strategi pengamanan kampus yang terletak di Jalan Borobudur 35 Malang.

Hadir dalam koordinasi tersebut Wakil Rektor Il UWG, Dra. Yektie Intyas Rahayu, MM yang pada kesempatan tersebut didampingi oleh Kepala Bagian Umum UWG, Sabar Sutrisno, SPd.

Acara koordinasi tersebut diisi dengan pembekalan persiapan pengamanan masa cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H oleh Aiptu I Putu Yuda, Babinkamtibmas Kelurahan Mojolangu.

Yekti berpesan agar para anggota Satuan Pengamanan UWG tetap siaga dan waspada menjalankan tugas. “Terimakasih atas kesetiaannya kepada lembaga ini dan sampaikan permohonan maaf kami kepada seluruh keluarga, karena para bapak tidak dapat berkumpul bersama keluarga pada hari istimewa tersebut besok,” pesan Yekti diunggah timesindonesia.co.id.

Sementara Putu Yuda, menyampaikan beberapa hal untuk senantiasa diwaspadai selama cuti bersama khususnya dan pada hari-hari selanjutnya pada umumnya. “Hal-hal yang perlu diwaspadai antara lain terkait dengan kamtibmas, ancaman terorisme, bahaya kebakaran, ancaman radikalisme dan mensikapi berita hoax dengan bijaksana,” ucap Putu Yuda.

Sedangkan Syukur, Komandan Satuan Pengamanan UWG Malang berjanji akan melaksanakan tugas pengamanan kampus dengan sebaik-baiknya. Rangkaian acara ditutup dengan yel-yel penyemangat yang dipimpin oleh Sabar Sutrisno.  [FR]

About Redaksi

Mau kirim tulisan Giat Satpam atau Komunitas Satpam. Hubungi 0817 19 5001 atau kirim ke jurnalsekuriti@gmail.com. Terima kasih

Check Also

Perkuat Organisasi, BPP Abujapi Gelar Rakernas 2018 di Bandung

JURNALSECURITY| Bandung–Badan Pengurus Pusat Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (BPP-Abujapi) menggelar Rapat Kerja Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *