Jumat , 17 Agustus 2018
Home / ASOSIASI / KBS-RI Meriahkan Turnamen Futsal di HFL Open 2018

KBS-RI Meriahkan Turnamen Futsal di HFL Open 2018

JURNALSECURITY| Batam–Hope fot Life (HFL) untuk pertama kalinya menggelar ajang perlombaan olahraga futsal di Batam. Olahraga ini memperebutkan tropi bergilir HFL Open 1 2018 dan hadiah menarik lainnya.

Menurut Ketua Keluarga Besar Satpam Republik Indonesia (KBS-RI) Hermanto, rencananya yang mengikuti pertandingan futsal ini akan diikuti oleh 36 komunitas yang tergabung di HFL. Salah satunya adalah KBS-RI ini.

Pembukaan pertandingan ini ditandai dengan tendangan bola pertama ke arah gawang oleh ketua KBS-RI Hermanto pada Sabtu 4 Agustus 2018 lalu.

Hermanto mengatakan, kepesertaan dalam pertandingan futsal ini KBS-RI disupport langsung oleh Direktur Utama PT. Putra Tidar Perkasa Dwifung dengan mengirim Macan Tidar FC. Menurut Dwifung ini kegiatan yang positif untuk ajang silaturahim antar komunitas.

Sementara itu, menurut Penanggung Jawab HFL Open, Pedro Vikri Ardian, kegiatan ini merupakan ajang untuk silaturahim, karenanya tema yang diusung adalah ‘Kalah bukan akhir, menang bukan segalanya’.

HFL adalah organisasi yang terdiri dari komunitas di wilayah Batam yang concern terhadap kegiatan sosial, seperti kegiatan membantu masyarakat yang terkena bencana alam dan lain sebagainya. [fr]

About Redaksi

Mau kirim tulisan Giat Satpam atau Komunitas Satpam. Hubungi 0817 19 5001 atau kirim ke jurnalsekuriti@gmail.com. Terima kasih

Check Also

Inilah Rekomendasi Rakernas Abujapi 2018 di Bandung

JURNALSECURITY|Bandung—Rapar Kerja Nasional Badan Pengurus Pusat Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (BPP-Abujapi) bertema ‘Mensukseskan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *