Kamis , 18 Januari 2018
Home / INTERNATIONAL / Mantan Satpam ini Membakar Anak-anak dan Guru di Playgroup

Mantan Satpam ini Membakar Anak-anak dan Guru di Playgroup

JURNALSECURITY| Brazil–Entah apa yang terbersit dalam hati satpam ini, sedikitnya tujuh anak dan seorang guru playgroup tewas setelah dibakar dengan sadis oleh seorang mantan penjaga keamanan atau satpam.

Tersangka yang merupakan bekas satpam di playgroup di Janauba, sebuah kota di negara bagian Minas Gerais, di Brasil tenggara, ini menyiram para korban dengan cairan alkohol sebelum menyulutnya dengan api di sebuah ruangan yang telah dikunci pada Kamis, 5 Oktober 2017.

Seperti yang dilansir SBS News pada 7 Oktober 2017, pihak berwenang mengatakan 40 orang lainnya, yang kebanyakan anak-anak berusia 2-4 tahun, dirawat di rumah sakit karena luka bakar. Beberapa orang memerlukan perawatan spesialis di unit luka bakar.

Setelah diidentifikasi, satpam tersbut bernama Damiao dos Santos yang dipecat dari jabatannya di playgroup itu pada September, setelah kembali dari cuti tahunannya.

Pria berusia 50 tahun itu kemudian tewas setelah sempat dirawat di rumah sakit dengan luka bakar di sekujur tubuhnya. Polisi masih menyelidiki motif yang menyebabkan dos Santos melakukan serangan keji tersebut.

Wali Kota Janauba telah mendeklarasikan tujuh hari berkabung terkait dengan kejahatan satpam terhadap anak dan guru playgroup di negara bagian yang populasi penduduknya sekitar 70 ribu jiwa itu.[FR]

About Redaksi

Mau kirim tulisan Giat Satpam atau Komunitas Satpam. Hubungi 0817 19 5001 atau kirim ke jurnalsekuriti@gmail.com. Terima kasih

Check Also

Kesigapan Satpam, Minimalisir Korban Runtuhnya Balkon BEI

JURNALSECURITY| Jakarta–Lebih dari 70 orang dilarikan ke sejumlah rumah sakit di Jakarta, akibat mengalami luka-luka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *