Kamis , 18 Januari 2018
Home / INTERNATIONAL / Paris Hilton Sewa Bodyguard Amankan Cincin Pertunangan

Paris Hilton Sewa Bodyguard Amankan Cincin Pertunangan

JURNALSECURITY| Los Angeles–Paris Hilton, pebisnis dan sosialita asal Amerika ini ingin memastikan cincin pertunangannya berada dalam kondisi aman. Untuk itu, Ahli waris Hilton Hotels Corporation ini dilaporkan telah menyewa pihak keamanan 24 jam untuk menjaganya serta mengawasi cincin dari sang kekasih yang mahal. Hilton diketahui baru saja dilamar kekasihnya, Chris Zylka, pada awal pekan lalu.

Menurut sumber yang dipercaya, tim keamanan sewaan Hilton melakukan tugasnya non-stop. “Khususnya untuk menjaga cincin sejak (mereka bertunangan) pada pekan lalu,” ujarnya dilansir dari Ace Showbiz, Ahad (8/1).

Keputusan Hilton itu bukan tanpa sebab. Ia ingin mengindari serentetan pencurian yang menargetkan rumah-rumah selebriti di Los Angeles seperti Nicki Minaj dan Kim Kardashian. Masih berdasar penuturan sumber yang sama, Hilton merasa lebih baik ketika memiliki seseorang berjaga tiap saat setelah terjadinya tren perampokan itu.

Menurut ahli perhiasan selebriti, Michael Green, cincin tunangan Hilton terinspirasi oleh cincin berlian ibunya. Pada suatu waktu, Hilton memberi tahu kekasihnya bahwa ia sangat menyukai berlian berbentuk buah pir milik sang ibu.

“Ketika Chris mendatangi saya, ia meminta desain itu. Bentuk pir benar-benar cocok untuknya,” ujar Green. [FR]

About Redaksi

Mau kirim tulisan Giat Satpam atau Komunitas Satpam. Hubungi 0817 19 5001 atau kirim ke jurnalsekuriti@gmail.com. Terima kasih

Check Also

Kesigapan Satpam, Minimalisir Korban Runtuhnya Balkon BEI

JURNALSECURITY| Jakarta–Lebih dari 70 orang dilarikan ke sejumlah rumah sakit di Jakarta, akibat mengalami luka-luka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *