Kamis , 18 Januari 2018
Home / NARKOBA / Penggrebekan Diskotek MG, 120 Orang Terindikasi Positif Narkoba

Penggrebekan Diskotek MG, 120 Orang Terindikasi Positif Narkoba

JURNALSECURITY| Jakarta–Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama sejumlah aparat dari Polri dan TNI menggerebek Diskotek MG, Jalan Pangeran Tubagus Angke, Jakarta Barat, Ahad (17/12) dini hari WIB. BNN pun melakukan tes urin pada ratusan orang yang berada di dalam diskotik. Ratusan orang tersebut pun terindikasi positif narkoba.

“Dari pemeriksaan urin, 120 orang terindikasi metampetamin dan ampethamin,” kata Deputi Bidang Pemberantasan BNN Inspektur Jenderal Polisi Arman Depari di lokasi penggerebekan, Ahad (17/12) pagi.

Namun Arman menyebutkan, dari 120 orang yang ditangkap tersebut belum tentu semuanya tersangka. Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta Brigadir Jenderal Polisi Johny P Latupeirissa lebih lanjut menuturkan, dari 120 orang tersebut terdapat puluhan perempuan baik pengunjung maupun pekerja di tempat tersebut.

“Laki laki 80 orang, sisanya perempuan, 40,” kata Johny yang juga berada di lokasi penggerebekan.

Johny juga menyebutkan, yang positif pengguna sejauh ini masih 120 orang. Dari 120 orang tersebut, nantinya apabila terbukti hanya merupakan pengguna akan menjalani rehabilitasi. Tetapi, apabila didapati peran dalam melakukan pengedaran maka akan dilanjutkan proses hukum. “Kita perkirakan tersangka, paleku dan turut melakukan.(menggunakan),” katanya. [FR]

About Redaksi

Mau kirim tulisan Giat Satpam atau Komunitas Satpam. Hubungi 0817 19 5001 atau kirim ke jurnalsekuriti@gmail.com. Terima kasih

Check Also

Kesigapan Satpam, Minimalisir Korban Runtuhnya Balkon BEI

JURNALSECURITY| Jakarta–Lebih dari 70 orang dilarikan ke sejumlah rumah sakit di Jakarta, akibat mengalami luka-luka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *