Selasa , 17 Juli 2018
Home / NEWS / Polres Malang Kota Beri Penghargaan kepada Satpam Berprestasi

Polres Malang Kota Beri Penghargaan kepada Satpam Berprestasi

JURNALSECURITY| Malang–Hari ulang tahun ke-37 Satuan Pengamanan (Satpam) berlangsung meriah. Tidak hanya pemotongan tumpeng, acara yang digelar di Halaman Polres Makota itu juga dirangkai dengan pemberian penghargaan bagi Satpam berprestasi.
“Penghargaanya untuk memotivasi dan meningkatkan profesionalisme Satpam yang bertugas di Kota Malang,” terang Kapolres Makota AKBP Asfuri, Rabu (10/1). .
Ia mengungkapkan tujuh penghargaan diberikan langsung pihak kepolisian atas prestasi yang telah dicapai selama mengemban tugas menjadi Satpam. Tujuh penghargaan tersebut diperuntukkan Satpam UMM Andri Suliswanto karena membantu pihak kepolisian dalam pengungkapan kasus pencurian motor.
Selain itu anggota satpam Bank Indonesia (BI) yang telah menjadi juara pertama pada lomba PBB Borgol, anggota satpam PT. Intan Pramadita untuk juara kedua dan anggota satpam Bank Nasional Indonesia (BNI) untuk juara ketiga.
Tidak hanya itu saja, anggota Satpam Kantor Terpadu Pemkot Malang juga menerima penghargaan sebagai pemenang juara satu lomba cerdas cermat. Anggota Satpam PT Nawa Kara untuk juara dua lomba dan anggota satpam PT. Persona Prima Utama untuk juara ketiga.
“Acara HUT Satpam yang ke 37 ini dihadiri sekitar 400 anggota Satpam. Baik dari Satpam kampus, bank, mall, sekolah, dan lain sebagainya,” ujar Asfuri seperti dikutip malang-post.com.
Ia juga mengungkapkan tidak hanya Satpam saja yang memeriahkan HUT Satpam itu, namun juga dihadiri Polisi Pamong Praja, serta Pasukan Gabungan Polisi Khusus dan Polisi Hutan.
Dengan bertambahnya usia Satpam di Kota Malang, Asfuri berharap Satpam di Kota Malang bisa bekerja menjadi lebih baik. Selain itu juga bisa menjadi rekan solid dengan pihak kepolisian.
“Karena mereka inilah keamanan Kota Malang terjaga, semoga Satpam di Kota Malang bisa semakin solid dan tak segan membantu Polisi untuk menindak lanjuti sebuah peristiwa,” tandasnya.

About Redaksi

Mau kirim tulisan Giat Satpam atau Komunitas Satpam. Hubungi 0817 19 5001 atau kirim ke jurnalsekuriti@gmail.com. Terima kasih

Check Also

Rampok Todong Satpam Bank BTPN Deli Serdang

JURNALSECURITY| Deliserdang–Bank BTPN Deli Serdang disatroni perampok. Pelaku diperkirakan tiga orang dan satu di antaranya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *