Jumat , 21 September 2018
Home / CRIME / Preman Berkedok Satpam Ditangkap Tim Jatanras Polres Jakbar

Preman Berkedok Satpam Ditangkap Tim Jatanras Polres Jakbar

JURNALSECURITY| Jakarta–Tim Jatanras Polres Jakarta Barat menangkap sejumlah preman di kawasan Ruko Seribu, Cengkareng. Preman berkedok sekuriti atau satpam itu ditangkap karena sudah meresahkan sejumlah pemilik ruko di kawasan tersebut.

Aksi premanisme oleh para satpam itu bahkan sampai terekam video amatir. Mereka dengan sengaja merusak fasilitas ruko apabila sang pemilik tidak membayar uang pengamanan. Hingga akhirnya, aksi premanisme itu dilaporkan ke Polres Jakarta Barat.

Penangkapan sejumlah preman itu juga diunggah di akun instagram Polres Jakarta Barat, @polres_jakbar. Sejumlah satpam ditangkap petugas berikut seorang laki-laki yang diduga sebagai koordinator.

Proses penangkapan berlanjut hingga ke sebuah rumah di kawasan Cengkareng. Aparat kepolisian bahkan sampai mengeluarkan tembakan peringatan agar orang di dalam rumah tersebut segera keluar.

Apabila sang pemilik ruko tidak mau membayar uang yang diminta para preman itu, maka fasilitas ruko akan dirusak. Bahkan bangunan yang ada sekalipun.

Hingga akhirnya team jatanras satreskrim polres metro Jakarta Barat melakukan penangkapan terhadap para oknum security ini….bahkan polisi yang menyamarpun memperolah kekerasan dari kelompok preman ini…,” tulis akun @polres_jakbar. [fr]

About Redaksi

Mau kirim tulisan Giat Satpam atau Komunitas Satpam. Hubungi 0817 19 5001 atau kirim ke jurnalsekuriti@gmail.com. Terima kasih

Check Also

Polres Brebes Simulasi Pengamanan Pemilu 2019

JURNALSECURITY| Brebes–Menghadapi pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Satuan Sabhara Polres Brebes terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *