Presdir SIGAP Tutup Gada Pratama Angkatan ke-146

Pelatihan Gada Pratama merupakan rangkaian kegiatan satpam menuju profesional

JURNALSECURITY| Cileungsi–Presiden Direktur PT Sigap Prima Astrea, Agust Pramono memimpin kegiatan penutupan Pendidikan dan Pelatihan Gada Pratama pola 232 JP Angkatan ke-146 di Sigap Academy, Cileungsi, Bogor, Kamis 08/11/2018.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kepala Departeman Sigap Academy – Iswantoro Sumedi, para staf pengajar serta peserta pendidikan dan pelatihan satuan pengamanan angkatan ke-146.

Agust dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh anggota satuan pengamanan yang sudah dilantik, dan diharapkan setelah pelantikan seluruh anggota satpam dapat lebih disiplin, tangkas, tangguh serta bertanggung jawab di setiap pekerjaan yang dijalani, sehingga dapat menunjang kinerja perusahaan dimanapun penempatannya.


Penyematan PIN penghargaan terhadap siswa lulusan terbaik berdasarkan hasil evaluasi terhadap nilai kepribadian, akademis dan samapta.

Agust berharap kepada para peserta yang lulus mengikuti pelatihan ini nantinya sudah siap diterjunkan bekerja di lingkungan mana saja, baik instansi pemerintah ataupun swasta.

Setelah mengikuti diklat ini, harapan Agust, para anggota satpam mampu mendeteksi kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah kerjanya serta mampu menangani keadaan darurat secara cepat dan tepat.[Fro]

Redaksi

Mau kirim tulisan Giat Satpam atau Komunitas Satpam. Hubungi 0817 19 5001 atau kirim ke jurnalsekuriti@gmail.com. Terima kasih

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.