Rabu , 17 Oktober 2018
Home / ASOSIASI / Prof. Awaloedin Djamin: Wajib Negara Berterima Kasih kepada Satpam
Prof Dr Awaloedin Djamin MPA

Prof. Awaloedin Djamin: Wajib Negara Berterima Kasih kepada Satpam

JURNALSECURITY| Jakarta–Asosiasi Profesi Sekuriti Indonesia (APSI) menggelar Gerak Jalan Satpam untuk memeriahkan HUT Satpam ke-37 di lapangan Polda Metro Jaya, Minggu 28 Januari 2018. Acara ini dihadiri oleh Bapak Satpam Indonesia Prof. Dr. Awaloedin Djamin, MPA.

Dalam sambutannya, Awaloedin mengatakan bahwa kegiatan olahraga perlombaan satpam ini untuk meningkatkan solidaritas antar satpam dan menjunjung tinggi korps satpam seluruh Indonesia. “Jumlah satpam 500 ribu orang lebih dari Sabang sampai Merauke,” jelasnya.

Awaloedin juga menegaskan bahwa kehadiran satpam di negeri ini sangat membantu kepolisian dalam menciptakan keamanan di wilayah industri.

“Satpam ikut mengamanknn republik ini, Polri dibantu satpam sebagai fungsi kepolisian, negara ada demonstrasi besar, Pilkada, natal, tahun baru dan lain sebagainya, insyallah akan aman semua berkat satpam aman,” ujarnya.

Awaloedin menegaskan, satpam selalau dibutuhkan selama republik ini ada. Toko, mall, pabrik, wisata, tambang dan lainnya akan aman di wilayah ini karena diamankan oleh satpam.

“Wajib negara ini berterima kasih kepada satpam,” tegasnya. [FR]

 

 

About Redaksi

Mau kirim tulisan Giat Satpam atau Komunitas Satpam. Hubungi 0817 19 5001 atau kirim ke jurnalsekuriti@gmail.com. Terima kasih

Check Also

Puluhan Satpam Studi Banding ke Museum Sangiran

JURNALSECURITY| sangiran–Lima Puluh petugas Satuan Pengamanan (Satpam) yang bernaung di bawah Badan Pelestari Cagar Budaya …

One comment

  1. Saya sangat mendukung bpk Prof. Awaloedin Djamin. Tlg masyarakat yg tdk tahu /awam dan para pengguna SATPAM jangan sepelekan SATPAM. SATPAM BUKAN PELENGKAP, Bukan hanya suport dalam suatu perusahaan/instansi dll. Tapi SATPAM adalah Garda terdepan bagi pengguna. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *