Kamis , 18 Januari 2018
Home / KOMUNITAS / Sambut HUT Satpam ke-37, KBKS-RI Bantu Panti Asuhan

Sambut HUT Satpam ke-37, KBKS-RI Bantu Panti Asuhan

JURNALSECURITY| Kepri–Keluarga Besar Korps Security Republik Indonesia (KBKS-RI) yang berpusat di Kepri menggelar bantuan sosial dengan cara anjangsana atau silaturahim ke dua panti asuhan untuk memberikan sumbangan kepada anak-anak yatim yang ada di panti.

Menurut Hermanto, kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Satpam ke-37 yang jatuh pada 30 Desember 2017 nanti. Kegiatan anjangsana ini berlangsung pada hari Selasa, 5 Desember 2017.

“Alhamdulillah hari ini, dua panti asuhan kami sambangi dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim,” kata Ketua KBKS-RI kepada JurnalSecurity.com, (5/12/2017).

Hermanto berharap, dengan adanya program anjangsana ke panti asuhan ini bisa memupuk rasa peduli dengan sesama terutama peduli dengan anak-anak yatim yang ada di sekeliling kita. “Terima kasih kepada para donatur yang telah membantu kelancaran kegiatan ini,” tutur penanggungjawab Anjangsana.

Menurut Hermanto, pihak Polda Kepri dalam hal Kasubdit Satpam Kepri AKBP Rudi Syahriadi Idris mempercayakan pelaksanaan HUT Satpam kepada gabungan satpam outsorching maupun organik.

Dalam memeriahkan HUT Satpam ini, rencananya akan ada berbagai macam perlombaan, seperti batminton, baris berbaris, senam tongkat, senam borgol, jalan santai, gotong royong, upacara. [FR]

 

 

About Redaksi

Mau kirim tulisan Giat Satpam atau Komunitas Satpam. Hubungi 0817 19 5001 atau kirim ke jurnalsekuriti@gmail.com. Terima kasih

Check Also

Kesigapan Satpam, Minimalisir Korban Runtuhnya Balkon BEI

JURNALSECURITY| Jakarta–Lebih dari 70 orang dilarikan ke sejumlah rumah sakit di Jakarta, akibat mengalami luka-luka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *