Kamis , 18 Januari 2018
Home / NEWS / Satpam Asal Kampar Terbaik se-Riau, Kapolres Bangga
Foto riau24.com

Satpam Asal Kampar Terbaik se-Riau, Kapolres Bangga

JURNALSECURITY| Riau–Sebanyak 24 Satuan Pengamanan (Satpam), pada Sabtu pagi (6/1/2018) meraih penghargaan sebagai Satpam terbaik dalam membantu tugas Polri. Di Kabupaten Kampar, hanya satu orang Satpam yang berprestasi dan meraih reward yakni Afrizal.

Betapa bangganya Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK MH atas kinerja dan prestasi dari seorang Satpam yang telah membantu tugas Polri dengan baik.

“Saya mengapresiasi terhadap kinerja pak Afrizal sebagai Satpam yang berprestasi bertugas di wilayah hukum Polres Kampar,” ujar Kapolres Kampar kepada wartawan usai menghadiri acara HUT Satpam ke-37, di halaman Kantor Gubernur Riau, jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Kapolres Kampar berharap, seluruh Satuan Pengamanan sebagai pelaksana tugas kepolisian secara terbatas, mampu berprestasi juga seperti pak Afrizal, sehingga Kamtibmas di wilayah-wilayah tertentu bisa terjaga.

“Karena kita memang kedepankan strategi Preentif dan Preventif untuk dapat menjaga Kamtibmas,” katanya seperti dilansir riau24.com.

Afrizal itu sendiri juga sebagai binaan Bhabinkamtibmas Teratakbuluh Brigadir David Gusmanto. Maka dari itu, sambung Kapolres Kampar, dirinya sangat mengapresiasi.

“Saya mengapresiasi kepada bapak Afrizal yang mampu menjabarkan tugas kepolisian secara terbatas ini sebagai petugas Satuan Pengamanan dengan baik. Tentunya, kepada Bhabinkamtibmas Brigadir David yang di Teratakbuluh selaku pembinanya yang sering berkomunikasi, sering memberikan penyuluhan termasuk Polsek Siakhulu juga saya memberikan apresiasi yang tinggi karena dapat membina Satpam-satpam yang ada di wilayahnya menjadikan Sosok Satpam yang berprestasi dalam membantu tugas Polri,” terang AKBP Deni. [FR]

 

About Redaksi

Mau kirim tulisan Giat Satpam atau Komunitas Satpam. Hubungi 0817 19 5001 atau kirim ke jurnalsekuriti@gmail.com. Terima kasih

Check Also

Kesigapan Satpam, Minimalisir Korban Runtuhnya Balkon BEI

JURNALSECURITY| Jakarta–Lebih dari 70 orang dilarikan ke sejumlah rumah sakit di Jakarta, akibat mengalami luka-luka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *