Rabu , 20 Juni 2018
Home / NEWS / Satpam Meninggal saat Akan Mencuci Motor

Satpam Meninggal saat Akan Mencuci Motor

JURNALSECURITY.com| Tangsel– Berniat ingin mencuci sepeda motor di area parkir Kampus Prasetya Mulya BSD, Tangerang Selatan, Banten, seorang satpam malah meninggal dunia tersengat listrik.

Satpam bernama Aldi Renaldi ini meninggal tersengat listrik saat ingin mencuci sepeda motornya sekitar pukul 01.00 WIB. Sebelum masuk ke area parkir bus kampus tersebut, pria 22 tahun itu sempat izin kepada satpam lainnya.

“Namun, baru setengah jam di area parkiran, saksi mendengar suara keran air terbuka. Korban dipanggil-panggil tidak nyaut, saat ditengok posisi korban sudah tergeletak,” tutur Humas Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Mansuri, Tangsel, Banten, Senin (9/1/2017).

Kejadian tersebut oleh kedua saksi langsung dilaporkan ke komandan regu, yang langsung disambungkan ke koordinator keamanan kampus dan kepolisian.

Aldi langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat, namun sampai di rumah sakit nyawanya sudah tak tertolong lagi. Aldi diduga tewas tersetrum listrik saat akan mencuci sepeda motornya.

“Diduga seperti itu, jasadnya sudah dibawa keluarga,” kata Mansuri. [FR]

 

About Redaksi

Mau kirim tulisan Giat Satpam atau Komunitas Satpam. Hubungi 0817 19 5001 atau kirim ke jurnalsekuriti@gmail.com. Terima kasih

Check Also

Polri Dirikan 3.097 Pos Pengamanan Jelang Lebaran

JURNALSECURITY| Jakarta–Polri mendirikan 3.097 pos pengamanan selama Operasi Ketupat 2018 di seluruh Indonesia. Selain itu, ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *