Rabu , 17 Oktober 2018
Home / NARKOBA / Sinergi Polisi dan Satpam Razia Anak Jalanan
poto Radarlampung.co.id

Sinergi Polisi dan Satpam Razia Anak Jalanan

JURNALSECURITY| Lampung–Belasan anak jalanan (anjal) terjaring razia petugas Polsek Tanjungkarang Barat (TkB) yang sering bermukim di bawah Ramayana Tanjungkarang, pada Jumat (5/10).

Kapolsek Tanjungkarang Barat Kompol Hapran menjelaskan, razia yang dilakukan oleh pihaknya ini dilakukan dalam rangka operasi cipta kondisi menjelang Pemlihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Tadi kami razia dan ada 11 anjal yang kami amankan. Mereka ini sering meresahkan masyarakat yang kerap kali berbuat mesum dan ngelem,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id.

Kesebelas yang terjaring terdiri dari empat orang wanita dan tujuh orang pria. “Untuk wanita semuannya masih dibawah umur, dan pria ada dua yang masih di bawah umur,” ungkap Hapran.

Tidak hanya mengamankan anjal, kepolisan bersama satpam pasar juga menemukan alat kontrasepsi dan beberapa lem yang digunakan para anjal. “Kita temukan alat kontrasepsi dan lem,” jelasnya.

Biasa para anjal ini, kerap ngamen di seputaran pasar bawah ini, kemudian usai ngelem pada pulang ke ruko-ruko yang berada didapas. “Nah di bawah ini dijadikan tempat bermukim mereka, biasanya melakukan perbuatan mesum dan mabok lem,” ungkapnya.

Kesebelasnya pun di angkut ke Polsek Tanjungkarang Barat, untuk di data identitasnya kemudian dikembalikan kepada orang tua masing-masing untuk dibina. “Akan kita data, dan kembalikan ke orang tua masing-masing,” tandasnya. [fr]

About Redaksi

Mau kirim tulisan Giat Satpam atau Komunitas Satpam. Hubungi 0817 19 5001 atau kirim ke jurnalsekuriti@gmail.com. Terima kasih

Check Also

Puluhan Satpam Studi Banding ke Museum Sangiran

JURNALSECURITY| sangiran–Lima Puluh petugas Satuan Pengamanan (Satpam) yang bernaung di bawah Badan Pelestari Cagar Budaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *