Jumat , 21 September 2018
Home / NARKOBA / Wakil Ketua DPRD Bali Terjerat Narkoba, Polisi Masih Memburunya

Wakil Ketua DPRD Bali Terjerat Narkoba, Polisi Masih Memburunya

JURNALSECURITY| Bali–Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bali, Jero Gede Komang Swastika diketahui mampu menjual narkoba senilai Rp200 juta per bulan.

“Dalam pembukuan dia, tercatat dalam satu bulan itu penghasilannya Rp200 juta per bulan,” ungkap Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo, Kamis (9/11/2017).

Kapolresta menjelaskan, dalam buku itu tercatat penjualan sejak Agustus 2017 ini. “Belum ada pangakuan dari kedua istrinya kenapa seorang anggota DPRD menjual narkoba,” ujarnya dilansir sindonews.com.

Hadi Purnomo menyatakan, sampai saat ini politisi dari Partai Gerindra tersebut belum tertangkap. “Saat ini tim kami masih mencarinya. Kami yakini dia masih ada di Bali,” katanya.

Polresta Denpasar memburu tersangka bersama tim Counter Teroris Organisasi Crime (CTOC). Sejauh ini sudah ada 34 saksi yang sudah diperiksa terkait kasus tersebut.

Dikabarkan sebelumnya, polisi saat ini tinggal menangkap wakil Ketua DPRD Bali dan kakak kandungnya Wayan Kembar. Seperti diketahui anggota keluarga Jero Gede Komang Swastika berbisnis narkoba. Mulai dari kakak, adiknya, dan istrinya. “Sampai saat ini kami belum tahu siapa pemasok barang tersebut ke Wakil Ketua DPRD ini,” pungkas Kapolresta.[FR]

About Redaksi

Mau kirim tulisan Giat Satpam atau Komunitas Satpam. Hubungi 0817 19 5001 atau kirim ke jurnalsekuriti@gmail.com. Terima kasih

Check Also

Polres Brebes Simulasi Pengamanan Pemilu 2019

JURNALSECURITY| Brebes–Menghadapi pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Satuan Sabhara Polres Brebes terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *